Jumat, 12 Oktober 2012

Penantian panjang yang tak pernah usai!


5 bulan sudah saya menjalani hidup seperti pelayar yang kehilangan arah di samudra pasifik, selalu berbohong pada diri sendiri dan terus-menerus melakukan hal yang sama. sunggu sesuatu yang sangat memuakan bila berada dalam keadaan seperti ini tapi saya masih cukup kuat dengan semua ujian ini, saya selalu mangatakan dalam hati kalo saya kuat!
Dan meskipun begitu tapi sampai kapan? apakah saya harus menunggu lagi dan lagi? rsanya saya sudah sangat bosan dan pengen lagi dari kenyataan hidup ini!!
Tulisan-tulisan di blog saya masih sama seperti kemarin dan belom ada perubahan yang signifikan, september berganti oktober dan sebentar lagi novermber dan seterusnya selalu begitu saja, oh rasanya stuck!
Kenapa disaat seperti ini malah kamu lalu berpaling dari aku? aku pria yang kuat tapi aku butuh kamu juga, rasanya lemah sekali menjalani hidup ini sendiri, sembari mendengarkan lagu-lagu Timur Tengah hati rasanya gersang dan terbata-bata bilan mengingat semua kenangan manis kentang mu dan tengan ku, tapi semua hanyalah ibarat garam yang sudah larut, bye!!
Sungguh penantian yang tiada akhir, Oh TUHAN!! I'm begging YOU please lead me to the right path so I will find the right time! I love you so much my honey!! I don't know where are you know but my heart always says that you're okay!! Oh baby, I wish I could meet you again someday. ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar