Senin, 01 Oktober 2012

Obat Nyamuk Bakar

Sebut saja g4l4u, sore ini terlalu banyak yang terlintas di pikiranku, terkadang otak masih bisa menampung banyak hal namun terkadang juga selalu membosankan kalo diingat-ingat terus-menerus, apalagi itu berupa hal-hal gak penting yang seharusnya dilupain aja dan tidak perlu dipikirkan lagi, yah tapi itulah yang sering terjadi, berbanding terbalik dengan kenyataan, makanya kepala terasa berat dan agak depresi tapi tak apalah, semua ini ku tuangkan aja dalam cerita pendek yang gak jelas ini.
Setelah dari malam belom tidur sama sekali dan siang nya harus ngampus dan melakukan banyak hal termasuk ngerjain tugas yang belom kelar-kelar dari minggu lalu, sungguh sangat menyiksa dan menyebalkan!!
Awalnya saya berpikir agar supaya gak usah ke kampus aja, tapi apalah daya kaki udah nyentuh halaman kampus, ibarat kecebur dan skalian tenggelam aja, sunggu hari yang sangat melelahkan.
Terkadang saya berpikir kenapa saya begitu bodoh dalam mengatur waktu tapi saya sendiri jusru dengan nikmatnya menikmati semua kebodohan saya ini, ngobrol sama dari malem sampe ketemu pagi dan balik ke kost langsung mandi dan berangkat ngampus dan hasilnya yah kayak gini, kehilangan selera hidup, tapi tenang aja coz my mind is still undercontrol kok! belom sampe tingkat parah sampe hari minum bagyon cair, cuman sekedar ngemil obat nyambuk bakar doang *eh!!
Perkenalkan teman saya namanya Arlan, dia orang nya super duper friendly dan diajak ngobrol apa aja nyambung, saya juga terkadang heran sama dia, terkadang sama isi otaknya, terkadang kalo lagi ngobrol sam dia bisa sampe 10 jam atau lebih malahan saking terlalu banyak nya topic dan pembicaraan yang berkualitas jadi berasa lagi ngobrol dari zaman Adam sampe zaman para rasul *plaaak!!
Di otaknya tersimpan berbagai fakta menarik yang gak ada atau mungkin ada tapi hanya sedikit orang saja yang tau dari dunia sains maupun elekronika juga dia paham!! kereeen!!
Beberapa hari saya gak minum kopi tuh rasanya ada yang kurang, seperti separuh napas ku hilang, cieee (daun-daun berguguran) pokoknya ada aja yang beda dengan hari-hari ku dan setelah hari ini saya baru lagi meneguk secangkur kopi yang penuh dengan harapan palsu ini alhasil jadi inspirasi buat nulis blog yang konyol ini.
Oh iya hari ini ternyata udah tanggal 1 di bulan Oktober, hari baru di bulan yang baru pula (trus gue harus bilang WOW sambil salto gitu?)
Sore yang random ini datang dan mengujani pikiranku yang polos ini kemudian pergi begitu saja tanpa bilang-bilang.
Sembari mendengarkan lagu-lagu Timur Tengah saya serasa pengen berlari dari kenyataan hidup, akan ada saatnya seorang wanita berbusana padang pasir datang menghampiri dan menampar ku lalu berkata, Hi dude, get up from your dreams! #OKESIP!!
Nampaknya sudah begitu banyak dari orang-orang di luar sana yang memmpunyai hobi yang sama, saya gak suka itu, sayamau mencari hobi yang lain, pokoknya lain dari yang lain, itulah sebabnya saya mau beralih profesi dan berbalik dari haluan trus menuju ke jalan yang benar.
Otak saya yang gak lebih besar keegoisan mu namun menyimpan sejuta cerita yang berbelit-beli dan melingkar persis seperti obat nyamuk bakar, DUH!!!
Mungkin lain kali saya akan lanjutkan lagi blog konyol ini, terima kasih sudah luangkan waktu mu untuk membaca sedikit dari curahan hati saya sore ini, OKE BYE!! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar