Rabu, 31 Oktober 2012

Hello November :)



Waktu yang kian berjalan menghantarkan langkah kaki ku dan menepak di bulan yang baru, all the best in this month I will put everything and try to reach all my dreams in this month...
I hope it's not just a wish but this is also can become the reality.
Pagi ini walau terasa sedikit kantuk dan tentu saja ditemani secangkir kopi pahit dan sebatang rokok, saya menulis blog ini dengan sebuah harapa yang gak muluk-muluk, semoga UTS saya di bulan ini bisa berjalan dengan lancar, meskipun begitu saya mau berterima kasih buat bulan Oktober, bulan dimana mengajarkan ku banyak hal termasuk survive menjalani hidup yang kian tak menentu ini.
Meskipun masih belom banyak yang berubah dalam hidup tapi saya terus bersyukur bisa menjalani nya dengan semaximal mungkin, memang tak mudah untuk bisa move on dari hal-hal kecil yang terkadang menjerat dan terperangkap dalam jalan yang salah tapi apa yang sudah saya jalani selama bulan Oktober ini sungguh berat, dan sungguh kejam untuk diceritakan :|
Yah semoga saja semua kesalahan-kesalahan yang sama tak akan ku ulangi lagi di awal bulan ini dan bisa merubah semua kebiasaan buruk saya selama ini...
Rintik hujan pun jadi sakti bagaimana semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar