Selasa, 31 Juli 2012

Finally August



Akhirnya sampai juga di awal bulan, setelah sekian lamanya bulan July berjalan...sebut saja lama karena satu dan lain hal yang tak bisa dijabarkan, okay it's fine!
Bulan puasa pagi ini lumayan mendung kota Jogja, and after I'm done with my morning coffee I decided to take a shower and go out to get my lunch! rasanya susah sekali kalo mau nyari makan di bulan puasa kayak gini but anyway tetap aja masih bisa nemu warung yang buka :D
Pagi-pagi mommy nelpon dan nagsih kabar gembira, Puji Tuhan sekali rasanya sudah gak sabaran lagi menanti berkat Tuhan :)
Di hari baru di awal bulan ini saya gak berharap banyak hanya ada satu permintaan ku saja semoga "satu hal" ini berjalan dengan lancar, satu hal dimana begitu banyak pengorbanan dan penantian ini cepat lah beraktir, kiranya penantian ini menemukan labuan nya, yah memang hal ini terlalu rumit dijelaskan jadi yah gak usah aja dijelaskan.
Kehidupanku semua selalu penuh tanda tanya namu satu hal yang ku percaya bahwasan nya seiring bergulirnya waktu, semua tanda tanya itu akan terawab, hanya mampu terseyum untuk menalani hari-hariyang terkadang tak menentu ini #halah. :D
Oke dulu yah.. see you again!! :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar