Minggu, 03 Juni 2012

Welcome June



Banyak hal yang datang silih berganti di dalam setiap detik-detik jantungku yang berdetak penuh irama dalam menjalani indahnya hidup ini, tak satupun yang bisa ku lukiskan betapa baiknya TUHAN ku, saking baiknya itulah aku hanya bisa memanjatkan puji dan syukurku kepada-NYA.
Bukan soal betapa banyak berkat yang ku dapat dalam hidupku tapi juga betapa banyak persoalan yang melatihku untuk tetap kuat dan tegar dalam menapaki setiap langka kehidupan yang penuh sejuta misteri ini, setelah 2 minggu lamanya perjuangan berat yang ku alami dalam menempuh ujian akhir ini, ku hanya bisa berdiam diri dan mulutku terus memuji semua perbuatan ajaib-NYA.
Yah! memang kalau saja aku begini dan begitu pasti jadinya seperti gini pasti juga seperti begini, itulah penyesalah yang kadang muncul dalam setiap benak ku. tapi aku hanyalah makhluk lemah yang jauh dari semua kesempurnaan, makanya itu aku sangat bersyukur kepada TUHAN ku karena telah menuntun ku ke arah yang selalu baik.
Waktu yang kian silih berganti membawa ku menginjakan langkahku yang terkadang kurang pasti ini di bulan Juni, aku hanya punya satu harapa di bulan ini, semoga saja aku gak akan pernah berbuat hal yang konyol seperti yang dahulu kalah lagi, hal yang terkadang membuat ku menyesal dan terkadang selalu menggangu pikiran ku, mengacukan setiap hidupku, yah aku harus berbalik arah langkahku ke arah yang TUHAN kehendaki.
Ujian akhir yang berakhir sukes itu masih tersisa tanda tanya yang serius tapi aku hanya mau cuek saja menanggapinya, aku gak mau terlalu serius dalam menanggapi suatu masalah, bisa saja harapan baik ku yang terkadang sering mengecewakan dan bisa saja itu suatu hal yang ku yakini buruk dalam nilai-nilaiku malahan menjadi suatu kado, katakan saja kado karena itu pemberian yang membuatku merasa senang, aku mau bekerja lebih keras dan lebih giat lagi untuk hari-hari ke depan. oke aku menjanjikan hal yang serius kalau ini!
Hidup yang begitu tak mementu ini membuat aku semakin dewasa dalam berpikir, ada suatu kesalahan terbesar dalam hidupku ketika aku mulai salah dalam bertindak dan sangat gengsi untuk meminta maaf, tapi pada hari itu semuanya telah berubah. hanya sang fajar yang jadi saksi, I am kneeling and take a bow to swallow my pride and ask for an apologize. Thank GOD that I'm be taught that case!
I was born on this month and this is mine! finally I come back again on this month, Aku hanya mau berserah seluruh hidupku kepada SEORANG PRIBADI yang menciptakan ku dengan selaksa tujuan yang penuh harapan. <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar