Rabu, 09 Mei 2012

Crazy Love


Cerita ini berawal dan tidak berakhir, aneh sih kedengaran nya tapi yah begitulah yang ingin aku tulis, mungkin banyak dari sebagian kehidupan kita yang tanpa sadar mengalami hal serupa, ketika masalah yang tiba-tiba datang tanpa henti nya namun tanpa sadar kita merasakan kok sudah selesai yah masalah nya, sampe bingung juga bagaimana akhirnya... sekedar intermeso aja, dulu nya aku buka nya orang yang suka menulis, apalagi menulis hal-hal yang bersifat pribadi, tapi sungguh anehnya aku punya buku diary dan sama aja sih jarang digunakan juga, paling cuman buat nulis no hp teman sama alamat nya, mengingat aku orang nya yang sering lupa akan hal-hal sepeleh kyk gituan! haha
Beberapa hari ini tuh aku selalu merasa seperti terasingkan dan sering banget buat mencari2 pencitraan diri, tapi kyknya itu gak ngefek banget, aku diajakrkan satu hal baru yang entah apa namum aku selalu bersyukur buat setiap detik2 hidup yang aku jalani sekarang ini, hal yang aku dapatkan itu sunggu luar biasa, malam itu tanpa sengaja aku mendengar sebuah wawancara di radio, itu udah agak larut sih jadi tidak terlalu fokus buat dengerin sampe akhir tapi ada satu inti pokok dari wawancara itu, dimana aku mendengar tentang pengakuan seorang pemuda tentang cara hidupnya sampe dia bisa sukses, sebenarnya sih simple kalo misalnya mau sukses, katanya sih begitu, dalam hati aku lalu berkata, kok orang ini songong banget ya? gimana caranya tuh? lalu timbul lah rasa penasaran itu sendiri, dia lalu menjelaskan tentang rasa percaya diri, aku sih udah percaya diri, kataku dalam hati, percakapan yang monoton itu terjadi dengan sendirinya, seakan adanya perang batin antara saya dan semua kebiasaan buruk saya, si pemuda itu lalu berkata, engkau harus melepaskan suatu hal yang kamu nilai itu penting, oh what? mempertahankan aja sulit kok malah melepaskan? jangakan melepaskan, buat mencara aja sulit kok malah melepaskan, namun aku salah dan keliru, dia menjelaskan tentang suatu hal yang jauh berbeda, kalo misalnya kamu punya kebiasaan buruk itu seakan menguasai hidupmu, itu merupakan suatu hal penting, kok bisa itu dikatakan hal penting? iya karena dia merasuk kedalam semua jiwa mu dan merubah pola pikirmu ke arah yang salah, makanya kamu harus melepaskan semuanya itu, oh wow! ternyata begitu, pada saat itu udah sekitar jam 2 malam dan aku gak bisa tidur lagi, seperti biasa alo gak bisa tidur pasti karena masih lapar, atau galau gitu *bahasa zaman sekarang* hahaha *senyum maklum*
Aku sungguh bersyukur karena Tuhan tuh mengizinkan banyak hal baru terjadi dalam hidupku, hal yang menurutku tidak penting sama sekali pun terjadi dalam hidupku, aku gak harus nulis semua detailnya juga yah, tapi begitulah yang aku dapatkan akhir-akhir ini, awalnya aku bukan perokok tapi sekarang malah gak ngerokok sehari aja bisa gila, dan sementara menulis ini pun aku ngerokok (for your information aja sih) haha
tapi syukurnya sudah gak seperti dulu lagi, jadi itu bukan seperti suatu kebutuhan utama dalam hidupku, dimana mau ngerokok aja barulah aku ngerokok, itu suatu peningkatan juga sih menurutku, aku bukan orang yang sempurnah (yah iyalah lah menurut lo?) aku punya banyak kekurangan, terutama dalam masalah percintaan #eh kok malah sampai curhat gini yah? hahaha
Bebarapa waktu silam aku sempat ketemu seorang wanita, dia cantik (secara subjektif aja saya ngomongnya) karena cantik versi tiap orang itu beda-beda. hahaha dan kamu tau apa yang dia ngomong? dia mneyukaiku, aku sempat shock juga mendengar hal ini, what? seberapa seriuskah dia? I thoush it was a joke! but I was wrong, because she told someone that she liked me too and that person was telling me just like she did! Oh man!! I'm flying!!!
Tapi seperti yang aku bilang sebelumnya tadi bahwa aku kurang ahli juga dalam masalah percintaan jadi saya serahkan saja pada sang waktu, biarlah itu berjalan, let it flow!! My heart is beating and I feel something different, jadi intinya aku juga punya rasa yang sama, tapi sayangnya dia juga tinggal di kota yang berbeda dari ku, jauh (kalo jalan kaki haha) Jadi sekarang semuanya belom jelas, aku belom ngungkapin apa yang aku rasakan ke dia, sungguh aku mempermainkan hatiku sendiri (eh ciyeee bahasanya) Hahaha
Aku selalu berharap suatu hal dari dia, yang penting dia mau terima aku apa adanya bukan aku ada apanya, sebab aku bukan orang yang bisa dituntut lebih, cinta yang tulus tidak butuh paksaan dan cinta yang abadi akan selalu kembali walaupun telah diterpa lamanya waktu dan jauhnya jarak.
Mungkin aku harus lebih bisa peka terhadap hal-hal yang seperti ini, aku perlu belajar banyak hal.
Ini hanya curhatan malam ku, curhatan yang radah-darah error, tapi itulah kenyataan yang aku alami akhir-akhir ini. semuanya berawal tapi berakhir tanpa pamit.
Just because you love someone doesn't mean you miss her. I never miss her in fact buat I have a faith that I will meet her someday and I will try to fix every mistakes that I did before! :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar